Kamis, 01 Desember 2011

LIBURANku

Pada liburan kenaikan kelas yang lalu saya pergi ke puncak bersama keluarga, kami telah menyewa villa yang ada disana, saya menginap di puncak selama 3 hari.
Pada saat perjalanan menuju puncak jalanannya sangat padat dan merayap, saya akhirnya tidur sepanjang perjalanan. Saat sampai di villa udara terasa berubah dari yang tadinya banyak polusi menjadi dingin dan sejuk. Saya sampai di puncak pada sore hari jadi hanya sedikit aktivitas yang bisa kita lakukan di hari itu, apalagi cuaca diluar hujan lebat. Pada malam harinya kami menuju ke restoran sekitar villa kami yang terletak tidak terlalu jauh. Mungkin karena dingin dan belum mengisi perut dari siang hari, makanan yang sederhana pun bisa menjadi makanan yang enak jika perut terasa lapar. Setelah selesai menyantap makan malam, kami kembali ke villa untuk beristirahat.
         Keesokan harinya udara terasa sangat dingin akibat hujan semalam, apalagi di daerah pegunungan, akhirnya saya duduk diberanda villa dan melihat pemandangan sekitar. Karena saya sampai villa kemarin sore hari dan hari sudah gelap, saya baru sadar jika disekitar villa saya terdapat banyak bukit2 tinggi yang curam, sangat indah dan menakjubkan karya Allah SWT. Setelah puas melihat pemandangan perut mulai terasa lapar lagi dan kami siap untuk sarapan. Jarak antara villa kami dan restoran terdekat tidak terlalu jauh, tetapi kita harus menaiki tangga yang tinggi dan licin akibat hujan semalam. Akhirnya kami berhati hati menaiki tangga itu agar tidak terjatuh. Setelah beberapa menit akhirnya kami berhasil menaiki tangga dengan selamat, dan kami duduk di kursi yang telah disediakan, kami pun menyantap sarapan pagi itu dengan lahap.
Sudah puas makan, kami turun ke villa untuk mandi dan untuk pergi melihat pemandangan sekitar.
Setelah beres membersihkan tubuh, kami pun masuk ke mobil dan berjalan jalan melihat pemandangan yang ada didekat kita. Puas mencuci mata kami kembali ke villa untuk berkemas kemas untuk pulang dan istirahat.
Keesokan harinya pada jam 7 kami langsung berangkat pulang karena takut terkena macet seperti saat berangkat.
Setelah beberapa jam dari puncak kami sampai di rumah dengan selamat, alhamdulillahhirabbialamin

Itulah cerita liburan kami saya, apa ceritamu?